Cara Membuat Wanita Orgasme Belakangan Supaya Menjadi Bayi Perempuan

Hasil gambar untuk dokterbabe.com orgasme

Salah satu langkah yang sering disarankan oleh para dokter spesialis kandungan supaya pasangan suami istri memiliki bayi perempuan adalah dengan menerapkan cara – cara membuat wanita orgasme belakangan. Ketika wanita orgasme belakangan, maka ada kemungkinan rahimnya berada pada pH asam.

pH yang asam adalah habitat yang cocok untuk sperma XX. Sperma XX sendiri merupakan sel yang jika melebur dengan ovum bisa menjadi embrio perempuan. Setelah menjadi embrio selanjutnya sel tersebut akan mengalami pembelahan hingga menjadi janin kompleks sampai menuju sistem kompleks bayi pada umumnya.

Cara membuat wanita orgasme belakangan supaya menjadi bayi perempuan diantaranya dapat dilakukan dengan foreplay yang tidak terlalu cepat. Jadi, pihak suami harus sudah horny duluan ketika akan melakukan hubungan intim. Karena sudah terangsang, maka pria akan cenderung cepat mengalami orgasme dan secara otomatis istri akan orgasme belakangan. Kondisi inilah yang membuat organ reproduksinya lebih asam.

Jika organ reproduksi menjadi asam, maka sperma XX yang lebih kuat dan agak lambat akan bisa bertahan dibanding sperma XY. Sperma XY sendiri adalah sel yang jika melebur dengan ovum akan menjadi bayi laki – laki. Ketika rahim pH nya asam, maka secara tidak langsung terjadi proses seleksi alam di mana sperma XY tidak bisa bertahan pada kondisi tersebut yang membuat sperma XX lebih unggul.

Jadi, meskipun sperma XX agak lambat karena ekornya pendek, tetapi kemampuan bertahan di daerah asamnya sangat tinggi. Ketika istri lebih cepat orgasme, kondisi ini mungkin tidak terjadi. Oleh karena itu, ketika memprogramkan untuk hamil anak perempuan maka sebaiknya dilakukan komunikasi yang mendalam antara suami dan istri supaya proses ini bisa berjalan lancar.

Namun menurut dokterbabe.com, meski cara membuat wanita orgasme belakangan ini sering berhasil tetapi ada juga kemungkinan untuk gagal. Dengan demikian, jangan terlalu terpaku untuk melakukan hal ini karena anak adalah pemberian Tuhan dan apapun jenis kelaminnya tentu tetap bisa menjadi pelita hati. Jadikan hubungan suami istri menjadi nyaman dan proses memiliki anak akan menjadi menyenangkan dengan sendirinya meskipun tidak diprogram.

Leave a Comment