Panduan Tips Bermain Mobile Legends Agar Cepat Pro

main image


Mobile Legends merupakan game yang cukup kompleks sebenarnya. Karena pada dasarnya dalam Mobile Legends, maka kalian akan melawan player online, bukannya dengan  bot/komputer. Untuk kalian pemain pemula, lebih baik pahami berbagai tips yang akan dibahas berikut ini dalam memainkan Mobile Legends. Beberapa pemain Mobile Legends pemula mungkin kurang paham cara bermain yang benar sehingga bisa menjadi feeder. Berikut ini ada beberapa aspek penting dalam memainkan game Mobile Legends setelah kalian top up ml

Lebih Baik Bermain Aman, Hindari Mudah Terpancing

Ada penyakit para pemain Mobile Legends pemula yaitu nekad. Misalnya ada musuh yang sekarat, lalu dia kejar meski masuk turret. Lalu hasilnya mereka mati karena tembakan turret tersebut. Contoh lain ada musuh berkumpul, lalu pemain maju sendirian. Bermain Mobile Legends lebih baik dengan cukup hati-hati. Kalau ada rekan yang dapat membantu, maka untuk apa maju sendirian. Intinya yaitu bermain cukup cermat dan hati-hati merupakan cara menjadi gamer pro player. Kalau alian nekad, bisa saja hanya menjadi feeder. Lebih baik lebih sering bersama teman. Sehingga pada saat musuh menyerang, maka kalian dapat dibantu dan membantu. Jangan dekati semak-semak juga jika tidak pasti aman karena bisa jadi ada musuh menunggu. Harus dipastikan HP hero lebih dari 3/4 supaya tak mudah mati.     Selalu lihat juga map, supaya tahu posisi teman dan lawan di mana. Hindari maju sendirian ketika kemungkinan besar lawan bergerombol dan selalu hindari pula skill lawan. Kita bisa mencuri turret lawan, tetapi harus dengan hati-hati.

Mengenal Dan Perhatikan Tanda Peringatan

Bukan hanya menghindari buta map, ada hal yang perlu kalian lakukan juga dengan memperhatikan tanda peringatan. Tanda peringatan ini pada Mobile Legends umumnya ada 3 macam. Ada tanda peringatan untuk Attack atau serang, Retreat atau mundur dan juga Gather atau berkumpul. Letak tanda peringatan tersebut di agak atas pojok kanan. Tanda ini merupakan perintah teman yang sedang melihat situasi dalam game. Supaya semakin kompak bersama team kalian, maka perhatikan tanda tersebut. Intinya kalian perlu peka jika ada beberapa tanda-tanda peringatan ini.

Jangan Lupa Fokus Terhadap Turret, Bukan Hanya Kill

Pada saat match berlangsung, maka usahakan kalian mengutamakan push menghancurkan tower juga. Jangan hanya membunuh hero musuh saja, jika memfokuskan pada membunuh musuh saja, maka ada kemungkinan terkena comeback. Gunakan strategi dengan misal pertama kill hero lawan yang menjaga turret lalu jangan lupa juga meminta bantuan. Lalu setelah hero lawan mati, maka jangan jungle/ farming lebih dulu, hancurkan turret lebih diutamakan. Meminta bantuan dari teman untuk bisa mengalihkan perhatian hero musuh juga penting, lalu diam saja dan push tower.

Mengutamakan Kerjasama Team

Bermain bareng ialah salah satu kiat ampuh supaya kalian dapat menang terus pada saat match. Dengan mabar, maka kalian bisa lebih terhindar dari mendapat team player yang noob. Namun, hindari juga asal mabar, pastikan player mabar tersebut merupakan player yang cukup pro sehingga tak akan menjadi beban team. Bagi player pemula, pada saat bermain rank, maka kalian tak bisa mabar bersama 4 orang. Kecuali pada classic, maka kalian dapat bermain lengkap bersama-sama. Jangan lupa untuk menjaga koneksi internet tetap stabil sebagai tips penting lain jika ingin lebih sukses menang bermain rank. Itulah beberapa tips penting bermain game ML atau Mobile Legends.

Leave a Comment